Home » » Album Terbaru Godless Symptoms "Negeri Neraka" Akan Dirilis 31 Oktober 2013

Album Terbaru Godless Symptoms "Negeri Neraka" Akan Dirilis 31 Oktober 2013

Godless Symptoms Negeri Neraka

Thrash Hardcore, Godless Symptoms, sudah menjadwalkan akan merilis album studio ketiga, "Negeri Neraka" tepat pada tanggal 31 Oktober 2013 melalui label rekaman milik Godless Symptoms sendiri, Die Trying Record.

"Negeri Neraka"  sendiri akan dirilis dalam format CD, dengan memuat 9 track, termasuk mengcover 2 lagu , diantaranya lagu 'Lawan' milik JERUJI, dan 'Anjing Goblog Tai Babi' milik Turtles Jr.

Di album ketiga ini, Godless Symptoms mengangkat tema tentang realitas keadaan Indonesia sekarang. Seperti yang pernah diungkapkan sang vokalis, Baruz, saat wawancara bersama kami (Bandung Gudang Musik Keras) pada 16 Agustus 2013 lalu.

"ya inti nya sumpek aja sama kehidupan yang kami lihat dan rasakan di indonesia, negeri makmur yang kaya raya, tapi kita sama sekali tidak bisa menikmati nya, malahan kita dijajah di negeri kita sendiri, sadar atau tidak, tapi ini memang yang kami rasakan dan itu memang nyata, dan lalu kami tumpahkan di album ini," Ungkap Baruz.

Baruz juga membeberkan bahwa untuk konsep musik di album baru ini berbada sekali dengan album sebelumnya, terutama pada sound. "Konsep musik di album baru ini lebih fast, heavy, thrash, hardcore! kalau dibandingkan dengan album 'revolusi demokrasi', mungkin beda banget dari sound nya, di album ini hasilnya terasa lebih 'raw' dengan sound yang 'sembab' dan lebih 'kotor'," Terangnya.

Dirilisnya 'Negeri Neraka' ini juga untuk memperingati eksistensi Godless Symptoms di scene musik bawah tanah yang sudah menginjak 10 tahun pada bulan September lalu. Untuk teaser 'Negeri Neraka' bisa dilihat di akun youtube Godless Symptoms.

Beberapa waktu lalu, Godless Symptoms merilis single lagu andalan album baru ini, dengan judul yang sama dengan judul album, 'Negeri Neraka', dibagikan secara bebas unduh melalui website resmi mereka. www.godlesssymptoms.com

Berikut daftar lagu yang terdapat dapat dalam Negeri Neraka:

01. Bukan Milik Mereka
02. Negeri Neraka
03. Terhimpit Paranoia
04. Pathetic and lost
05. Kebenaran harus lantang bicara
06. Tak pedulikan luka 
07. Anjing Goblog Tai Babi 
08. Lawan 
09. Inilah Negeri Neraka




Copyright © 2013 -  Indonesia Metal Info
Share this article :

0 Comment:

Posting Komentar

Follow us on Twitter

Find us on Facebook

Apa Genre Favoritmu?

 
Support : Forum | Contact us | Terms Of Use | Privacy Policy | Disclaimer
Copyright © 2013. INDONESIA METAL INFO - All Rights Reserved
Template Modify by Dimensi Kematian
Proudly powered by Blogger