Home » » DEVORMITY AKAN RILIS ALBUM PERDANA DI AWAL TAHUN 2014

DEVORMITY AKAN RILIS ALBUM PERDANA DI AWAL TAHUN 2014


Kuartet Death Metal asal Bandung, Devormity, saat ini sedang dalam proses penggarapan album perdana yang diberi tajuk "Revolusi dan Agresi", memuat sembilan track. Rencananya akan dirilis awal tahun 2014 oleh label rekaman asal Bandung yang sudah tidak asing lagi, Extreme Souls Production.

Semua personil Devormity, Jack (Vocal), Redda (Drum), Vey (Gitar), dan Ekky (Bass) sepakat memilih Masterplan Studio untuk tempat proses rekaman materi album ini. Zoteng, gitaris Forgotten, terlibat banyak dalam proses rekaman ini. "Terhitung dari tanggal 30 September kemarin, proses rekaman sudah mulai dikerjakan dari membuat guide dan take drum (sudah beres), dan saat ini sedang melakukan take gitar," Ungkap Redda.

Dari segi konsep musik di album ini, sangat berbeda jika dibandingkan dengan mini album sebelumnya yang pernah dirilis pada tahun 2011 silam, Suffering Inhuman The Impalement. Seperti yang di ungkapkan Jack. "Dari segi konsep musik berubah sampai 180 derajat, asalnya Technical mungkin sekarang lebih ke Deathmetal / Groove, dari segi karakter sound juga mungkin lebih berbobot tiap riff, lick guitar-nya, banyak tekanan dari suara vocal, dan memanfaatkan beat dari musik Hardcore yaitu Beatdown nya.. All out di album pertama ini beda dengan konsep mini album kemarin." Jelasnya.

Selain itu juga di album perdana ini, Devormity menyuguhkan sebuah cover lagu dari salahsatu Band influence nya, Jasad yang berjudul Urine Campur Nanah. "Mungkin dari segi title/judul jauh, kami mengusung tema peperangan di album ini, cuma kami melihat dari segi materi Jasad konsepnya masuk dengan konsep kami, cuma dari judul saja yang berbeda dengan konsep nama dan tema album Devormity." Ujar Jack.


Sumber : BANDUNG GUDANG MUSIK KERAS
Copyright © 2011 -  Indonesia Metal Info
Share this article :

0 Comment:

Posting Komentar

Follow us on Twitter

Find us on Facebook

Apa Genre Favoritmu?

 
Support : Forum | Contact us | Terms Of Use | Privacy Policy | Disclaimer
Copyright © 2013. INDONESIA METAL INFO - All Rights Reserved
Template Modify by Dimensi Kematian
Proudly powered by Blogger